Home / BERITA / Wabup Ngawi Pimpin Apel Rutin Pembinaan Staf dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Wabup Ngawi Pimpin Apel Rutin Pembinaan Staf dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

NGAWI. Pemerintah Kabupaten Ngawi setiap tanggal 17 mengadakan apel  pembinaan staf secara rutin sebagai sarana untuk  penyampaian informasi, memberikan pengarahan maupun petunjuk dari Bupati Ngawi kepada bawahannya.

Apel pembinaan staf ini  dipimpin oleh Wakil Bupati Ony Anwar Harsono mewakili Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang dilaksanakan di halaman pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi 19/02/2018. Apel diikuti mulai dari pejabat eselon IV, III dan II serta staf di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Pada pelaksanaan apel kali ini ada yang berbeda dengan apel sebelumnya karena bersamaan dengan apel ini, SK kenaikan pangkat 141 orang ASN secara simbolis diserahkan  Wakil Bupati Ngawi kepada masing – masing perwakilan. 141 orang menerima SK kenaikan pangkat ini terdiri dari golongan III/D yang naik ke golongan V/A dan golongan IV/A yang naik ke golongan V/ B.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ony Anwar  menyampaikan, SK kenaikan pangkat yang telah diterima ini, bisa memacu semangat yang lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerja. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah momentum yang dapat dijadikan sebagai motivasi dalam  mengabdikan diri kepada  masyarakat, bangsa dan negara serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Wakil Bupati juga menyampaikan kepada peserta bahwa hari ini kepemimpinan Beliau Bapak Bupati dan Wakil Bupati genap 7 tahun dan  Beliau berdua berterimakasih karena jajaran ASN Kabupaten Ngawi yang senantiasa konsisten, istiqomah, berdedikasi dalam menjalankan tugas – tugasnya serta guyub rukun yang menjadi modal dasar dalam membangun Kabupaten Ngawi.

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan tentang face print atau rekam wajah yang digunakan ASN sebagai absen kerja untuk mendapatkan TPP. ” Absen ini bisa meningkatkan kesadaran ASN dalam bekerja, kalau belum  terbiasa memang ada keengganan, ada beban tapi Insya Allah ketika itu dijlankan dengan konsisten, melayani masyarakat nantinya akan tumbuh dengan hati dan muncul namanya inovasi, kreatifitas dan ide – ide, maka dibutuhkan kerja dengan tulus ikhlas, kerja keras dengan kerja cerdas sehingga akan mampu mengangkat derajat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ngawi, ” ujar Ony Anwar Harsono Wakil Bupati Ngawi.

Setelah apel pembinaan staf selesai, 141 orang penerima SK kenaikan pangkat periode April 2018 berkumpul menuju gedung kesenian untuk menerima SK  dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) serta mendapatkan pengarahan. (kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan Hari TB Sedunia, Bupati Ajak Semua Pihak Berantas TB

Hari Tuberkulosis Sedunia atau World Tb Day, selalu diperingati setiap tanggal 24 ...