Home / BERITA / Srambang Park Wisata Ngangeni

Srambang Park Wisata Ngangeni

Ngawi. Srambang merupakan obyek wisata di Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur. Terletak di kaki gunung Lawu wisata ini terkenal dengan air terjunnya  dan hamparan pohon pinus yang mengelilinginya. Air terjun yang terkenal dengan sebutan air terjun Srambang ini mempunyai ketinggian sekitar 40 meter. Lokasi air terjun Srambang berjarak 35 km dari kota Ngawi dan sebelah selatan pasar Jogorogo. Obyek wisata ini menampilkan suasana pegunungan yang sejuk dan dingin sehingga banyak diminati pengunjung.

Keberadaan obyek wisata air terjun Srambang sudah di kenal masyarakat sejak dulu, secara perlahan tempat ini  mulai di benahi penataannya seperti ada taman bunga, rumah pohon serta akses jalannya guna mendukung wisata alam yang sangat indah ini.

Di penghujung tahun 2017 tempat  ini diresmikan oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono sebagai salah satu obyek wisata yang ada di Kabupaten Ngawi dengan nama ” Srambang Park “. Awal tahun baru 2018 kunjungan wisatawan di obyek wisata Srambang  ini semakin meningkat dan banyak di minati masyarakat lokal maupun luar kota membuktikan bahwa tempat ini sudah di kenal secara nasional yang tidak kalah dengan daerah lain.(kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menggali Potensi Dengan Festival 5 In 1

Peran jajaran Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk turut serta mempromosikan potensi Kabupaten Ngawi ...