Home / BERITA / Pemkab Ngawi Mutasi Dan Promosi 75 ASN

Pemkab Ngawi Mutasi Dan Promosi 75 ASN

“Sebagai pimpinan harus bisa berinovasi dan berkreatifitas untuk bisa menghasilkan suatu prestasi,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Ngawi melantik dan mengambil sumpah 75 orang pejabat. Mereka terdiri atas  60 mutasi dan 15 promosi meliputi eselon II sebanyak 7 orang, eselon III sebanyak 28 orang, eselon IV pengawas sebanyak 40, pada Senin, (5/3) lalu bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Hadir dalam acara ini Forpimda Kabupaten Ngawi, dan seluruh Kepala OPD se Kabupaten Ngawi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa mutasi ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Pemerindah Kabupaten Ngawi sudah menjadi program.  Ia mengharapkan ASN yang baru dilantik dan menempati pos barunya segera menyesuaikan diri dengan bidang tugas dan tupoksinya

 “Ditempat kerja baru harus menjadi lebih baik lagi dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Budi Sulistyono. Disamping, harus lebih jeli, dan mampu membaca situasi dilingkungan kerjanya, dan berkaca dari pengalaman dari pejabat sebelumnya, “ Yang terpenting lagi tahu betul apa yang akan dilakukan dalam pencapaian target kinerja,” jelas Bupati. Lebih lanjut, “Sebagai pimpinan harus bisa berinovasi dan berkreatifitas untuk bisa menghasilkan suatu prestasi,” ujarnya.

Ia juga menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk bisa mengemban tugas dengan baik dan bertanggungjawab, dan menjadi pelayan masyarakat, sebab hal ini menjadi tujuan pokok pemerintah daerah, “Pejabat harus memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat,” tandas orang nomor satu di Kabupaten Ngawi ini. Ia juga jelaskan bahwa semua yang diinginkan masyarakat ada di pemerintah daerah, “Mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sebagainya ada di kita,” pesan Bupati di akhir acara pelantikan.(kominfo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Sambang Desa, Minta Angkat Potensi Wisata

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengadakan kunjungan ke Desa Danguk Kecamatan ...