Home / BERITA / PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH NGAWI MILIKI GEDUNG BARU

PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH NGAWI MILIKI GEDUNG BARU

NGAWI. Gedung baru milik Panti Asuhan Muhammadiyah telah berdiri berlokasi di jalan Diponegoro gang II no 26 Ngawi. Peresmian gedung baru Panti Asuhan Muhammadiyah ini merupakan sebuah momentum untuk meningkatkan aktifitas keagamaan dengan sarana dan prasarana yang lebih layak serta meningkatkan amal kita dalam membantu anak yatim.

Hadir pada acara ini Wakil Bupati Oni Anwar mewakili Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi KH. Romadhon A. Karim, perwakilan Dinas Sosial Kab Ngawi, perwakilan Kodim 0805 Ngawi, perwakilan Polres Ngawi, perwakilan Yon Armed 12 Kostrad dan tamu undangan, Sabtu 10/02’2018.

Romadhon A. Karim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang selama ini diberikan Pemerintah Daerah kepada organisasi umumnya dan Panti Asuhan khususnya. Disampaikan juga bahwa membela hak – hak anak yatim merupakan kewajiban kita. Mereka adalah saudara kita, keluarga besar kita. “Beramal kepada anak yatim, memberikan perhatian, melindungi, mengayomi, serta melayani berarti mendekatkan kita dengan surga, “ujar KH. Romadhon A. Karim.

Dalam memberikan sambutannya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar menyampaikan sangat mengapresiasi dibangunnya gedung baru Panti Asuhan Muhammadiyah karena gedung ini bisa bermanfaat bagi pengurus maupun santriwan dan santriwati.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, “anak panti asuhan, anak yatim piatu harus percaya diri dan ikhlas menerima keadaan yang sudah ditakdirkan, kita harus yakin rencana Allah dan selalu berusaha serta berdoa, niscaya apa yang di dicita – citakan akan terkabul”, ujar Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi. Selanjutnya di akhir acara Wakil Bupati Ony Anwar melakukan penanda tanganan prasasti tanda gedung baru Panti Asuhan Muhammadiyah diresmikan. (Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Sambang Desa, Minta Angkat Potensi Wisata

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengadakan kunjungan ke Desa Danguk Kecamatan ...