Home / BERITA / KUJURKAB BULU TANGKIS SEBAGAI WAHANA MENINGKATKAN PRESTASI

KUJURKAB BULU TANGKIS SEBAGAI WAHANA MENINGKATKAN PRESTASI

Ngawi. Bertempat di GOR Soekarno – Hatta, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Kejurkab Bulu Tangkis Piala Bupati Cup 24 – 26/11/2017. Acara ini dihadiri Plt. Kepala Dinas Disparpora Yulianto Kusprasetyo mewakili Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Kabag Pemerintahan Umum Rudi mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Perwakilan DPRD Supeno mewakili Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko,  Ketua KONI Rachmad Suprasono, Pelatih, Wasit dan peserta.

Pada sambutan Bupati Budi Sulistyono yang dibacakan Yulianto Kusprasetyo mengatakan ” Event kejuaraan Bulu Tangkis Bupati cup 2017 ini merupakan event Bupati cup yang pertama kalinya sekaligus mengawali iklim kompetisi di Kabupaten Ngawi.

Acara ini merupakan tolak ukur kemampuan para atlet – atlet dari seluruh Jawa Timur terutama atlet Kabupaten Ngawi agar para atlet lokal dapat lebih menambah mental bertanding serta mengasah kemampuan.

Dalam kejuaraan ini diharapkan para pesrerta bertanding dengan penuh antusias dengan rasa senang dan kurangi beban akibat rasa ingin menang. “ Menang ataupun kalah bukan tujuan utama, yang paling penting tunjukkan perjuangan dan sportifitas kalian”, pesan Bupati.

“ Untuk anak – anakku selamat bertanding, manfaatkan event ini sebaik – baiknya untuk neningkatkan prestasi dan meraih hasil lomba yang optimal. Serta manfaatkan kesempatan ini sebagai wahana berkomunikasi antar peserta, pungkas Bupati Ngawi yang dibacakan Yulianto yang sekaligus membuka kejuaraan ini.

Dalam kejuaraan ini terbagi atas Tunggal usia dini   putra/putri 11-19 tahun dan ganda perorangan dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menggali Potensi Dengan Festival 5 In 1

Peran jajaran Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk turut serta mempromosikan potensi Kabupaten Ngawi ...