Home / BERITA / Kejurprov Bola Voli Remaja Piala Kapolda Jatim Diadakan di Ngawi

Kejurprov Bola Voli Remaja Piala Kapolda Jatim Diadakan di Ngawi

NGAWI. Ketua Persatuan  Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin, SH. menunjuk penyelenggaraan Kejurprov bola voli remaja se Jatim di Kabupaten Ngawi. Pembukaan bola voli remaja ini diselenggarakan di GOR Bung Hatta jalan Ir. Soekarno Ngawi 19/02/2018.

Kejurprov bola voli remaja diikuti 32 kontingen putra dan 27 kontingen putri dari 38 Kabupaten Kota se Jawa Timur. Pelaksanaan Kejurprov bola voli remaja se Jatim dimulai tanggal 19 – 25 Februari 2018.

Petugas pembaca laporan pada  upacara pembukaan  Kejurprov bola voli remaja ini  menyampaikan  bahwa diselenggarakannya kejuaraan perebutan Piala Kapolda Jatim mempunyai maksud  memberikan gambaran kepada pimpinan tentang pelaksanaan kegiatan Kejurprov bola voli remaja se Jawa Timur di Kabupaten Ngawi 2018,  sedangkan tujuannya adalah sebagai pertanggungjawaban kepada pimpinan tentang rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  dalam rangka Kejurprov bola voli remaja se Jawa Timur di Kabupaten Ngawi.

Mewakili Kapolda Jatim, Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum AKBP Drs. Juda Nusa Putra, S.I.K. membuka Kejurprov bola voli se Jawa Timur ini dengan dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Mordechai Triyandono, Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Sujatmiko, Ketua  Pengadilan Negeri,  Perwakilan Kajari, Ketua KONI Provinsi Jawa  Timur, Ketua KONI Kabupaten Ngawi, Ketua PBVSI Ngawi dan Kepala OPD Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam memberikan sambutannya menyampaikan bahwa Kejurprov bola voli remaja se Jatim sudah dua kali diadakan di Ngawi, harapannya menjadi tradisi di  Kabupaten Ngawi dan kepada kontingen yang akan bertanding untuk berprestasi dengan sportif agar menjadi tumpuan masa depan serta menjadi kelebihan seseorang. Bupati juga menghimbau kepada para pemain agar di waktu luang  menyempatkan berkunjung wisata ke Beteng Pendem  (Van Den Bosch), Beteng bersejarah peninggalan Belanda.

Dalam sambutan membacakan amanah Ketua PBVSI Provinsi Jawa Timur, Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum menyampaikan, diharapkan dalam pelaksanaannya kepada segenap panitia penyelenggara agar menjaga kekompakan dan kerjasama selama berlangsungnya kegiatan ini dan suksesnya Kejurprov tersebut, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pembinaan bola voli di Jawa Timur sampai saat ini berjalan dengan baik. Beberapa keberhasilan bola voli Jawa Timur diantaranya, juara dua putra profesional liga voli Indonesia, juara satu putra liga voli Indonesia tahun 2017. Namun demikian prestasi tersebut masih perlu ditingkatkan diantaranya dengan lebih mengintensifkan kompetisi – kompetisi baik yang bersifat lokal, nasional maupun Internasional di Jawa Timur, salah satunya dengan menggelar Kejurprov bola voli remaja se Jatim 2018 di Kabupaten Ngawi ini merupakan suatu bentuk kompetisi dalam rangka meningkatkan potensi atlit berbakat di Jawa Timur.  Disampaikan pula bahwa peringkat pertama dan dua pada Kejurprov ini akan mewakili Jawa Timur dalam Kejurnas remaja tahun 2018.

Diakhir amanah Ketua PBVSI Provinsi Jawa Timur  Irjen Pol Machfud Arifin  yang dibacakan Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum menyampaikan kepada para atlit selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan semangat bertanding yang tinggi serta pererat rasa persahabatan dan persaudaraan untuk meraih prestasi melalui pertandingan – pertandingan di kejuaraan ini.

Adapun jadwal pertandingan  adalah sebagai berikut :

 

(kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Sambang Desa, Minta Angkat Potensi Wisata

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengadakan kunjungan ke Desa Danguk Kecamatan ...