Home / BERITA / GELARAN PEREBUTAN PIALA KETUA DPRD CUP JADI MAGNET KICAU MANIA

GELARAN PEREBUTAN PIALA KETUA DPRD CUP JADI MAGNET KICAU MANIA

NGAWI. Bertempat di alun – alun Merdeka Ngawi acara lomba burung berkicau di gelar pada hari Minggu 28/01/2018. Acara yang memperebutkan Piala Ketua DPRD CUP ini sukses digelar dengan diikuti peserta dari berbagai kota. Diantaranya dari Sidoarjo, Blitar, Jombang, Nganjuk, Madiun, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Caruban, Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Dua sesi awal langsung full gentangan dengan dibuka kelas cucak ijo, disusul kemudian kelas love bird A. Dua kelas ini langsung full 50 peserta. Penampilan burung andalan peserta benar – benar sangat memukau. Volumenya keras dan tembus, durasinya sangat panjang, gaya mendongaknya sangat memikat membuat juri sangat teliti dalam menilainya.

Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko secara langsung membuka acara lomba burung berkicau ini dan secara simbolis menaikkan gentangan cucak ijo DPRD sebagai tanda lomba dimulai.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko mengatakan, “Atas nama DPRD kami memberikan apresiasi dan memberikan ruang kicau mania yang  mana pada setiap gelaran acara lomba memiliki motivasi, semangat dan saling bersilaturahmi ini wujud kebersamaan kita. acara semacam ini akan digelar setiap tahunnya dengan dukungan kicau mania”, ujar Dwi Riyanto Djatmiko Ketua DPRD Ngawi.

Di lain kesempatan Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, ” Pemerintah Kabupaten Ngawi, baik eksekutif maupun legislatif untuk betul – betul mendukung komunitas burung berkicau ini”.

Berlangsungnya lomba semakin seru, kelas demi kelas telah dilalui oleh peserta, ada yang tereliminasi dan ada yang juara,  akhirnya juara umum Piala ketua DPRD Cup ini diraih atas nama Sugi dari club RRKM Ponorogo meraih juara umum BC dan Ari Susilo dari club Kopler Gorang Gareng Magetan meraih juara umum SF. (Kominfo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan Hari TB Sedunia, Bupati Ajak Semua Pihak Berantas TB

Hari Tuberkulosis Sedunia atau World Tb Day, selalu diperingati setiap tanggal 24 ...