Home / BERITA / Siaran Live Panggung Indosiar Akan Di Gelar Di Ngawi

Siaran Live Panggung Indosiar Akan Di Gelar Di Ngawi

NGAWI. Pemerintah Kabupaten Ngawi bekerjasama dengan stasiun TV swasta Indosiar akan menggelar salah satu acara yang diminati masyarakat sekarang ini yaitu panggung gembira Indosiar. Stasiun TV Indosiar akan menyiarkan secara live dari lapangan Labirin Beteng Van Den Bosch, beteng peninggalan Belanda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Beteng Pendem Sabtu – Minggu/10 – 11/02/2018. Host ternama dan sederet artis Ibukota akan tampil dalam acara ini.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengadakan rapat koordinasi dengan Forpimda dan OPD terkait di ruang data pendopo Wedya Graha 01/02’2018 . Hadir dalam rapat ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko, Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Sujatmiko,  Kepala OPD Kabupaten Ngawi dan Camat se Kabupaten Ngawi.

Dalam rapat ini dibahas kesiapan yang akan dilakukan instansi terkait, tentang pengamanan acara, pengaturan lalu lintas maupun lokasi parkir bagi para pengunjung.

Bupati memberikan arahan untuk segera menata kesiapannya mulai dari letak panggung acara sampai dengan keamanan penonton serta pengaturan arus lalu lintas,  “semuanya harus betul – betul diperhatikan agar acara berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Budi Sulistyono Bupati Ngawi di akhir sambutannya. ( Kominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panggung Gembira Indosiar Sukses Digelar di Ngawi

NGAWI. Gelaran Panggung Indosiar di Ngawi dihadiri ribuan penonton dari segala usia, ...