Home / BERITA / Sekda Halal Bihalal Bersama Masyarakat

Sekda Halal Bihalal Bersama Masyarakat

Ngawi. Masih dalam suasana Idul Fitri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto mengadakan halal bihalal bersama masyarakat di rumah dinas Beran Ngawi 12 Juli 2017. Acara di hadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko, Kepala OPD Kabupaten Ngawi beserta staf, Camat se Kabupaten Ngawi beserta Lurah/kepala desa, tokoh masyarakat, ulama, pengusaha, perbankkan, kalangan media cetak maupun elektronik, organisasi keagamaan, ormas, organisasi wanita, lsm, LBH, dan Advokad/pengacara.

Acara ini sekaligus bertatap muka dengan masyarakat dan rasa syukur kepada Allah atas beberapa waktu yang lalu Mokh. Sodiq Triwidiyanto dilantik oleh Bupati Sulistyono menjadi Sekda Kabupaten Ngawi. Tampak tamu undangan memenuhi halaman rumah dinas Sekda ini.

Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam undangan ini. Pertama kita mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena pada malam hari ini kita masih diberikan kesempatan bersilahturahim dalam acara halal bihalal. Dalam suasana halal bihalal ini kami beserta keluarga baik pribadi maupun kedinasan mohon maaf atas segala salah dan kekhilafan serta berikutnya mohon dukungannya, karena persoalan pemerintahan perlu komunikasi yang sangat intens dan sangat komplek, maka perlu dukungan semua elemen masyarakat. Oleh karena itu mohon dukungannya sehingga dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk menyelenggarakan pemerintahan bisa berjalan dengan lancar.

Memberikan sambutan acara ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan rumah dinas Sekda bisa menjadi rumah rakyat, tempat untuk diskusi, tempat untuk menyelesaikan masalah-masalah kerakyatan. Tugas Sekda adalah sebagai penterjemah bahasa tubuhnya pimpinan, bisa bahasa lisan maupun tulisan. Sekda adalah amanah untuk menyelesaikan semua permasalahan mendampingi Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPR dan seluruh anggota DPRD, ujar Bupati.

Acara halal bihalal ini mendatangkan Kyai H. Ibnu Mundir untuk memberikan tausyiah. Dalam tausyiahnya Kyai H. Ibnu Mundir mengajak bersyukur kepada Allah SWT karena segala sesuatu yang telah diberikan berjalan dengan baik dan mengajak semua yang hadir untuk bersholawat. Kyai Ibnu Mundir juga menyampaikan hakekat kerukunan umat beragama dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila. Di akhir tausyiahnya, Kyai Ibnu Mundir mengajak semua untuk berdoa agar Kabupaten Ngawi semakin spektakuker di segala bidang di bawah pimpinan Bupati Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko dan Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ngawi Tampilkan Produk Unggulan : AOE 2017

Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2017 yang berlangsung di Hall A dan B ...