Home / BERITA / Saling Belajar : Kunjungan Studi Banding Pemkab. Demak

Saling Belajar : Kunjungan Studi Banding Pemkab. Demak

 

NGAWI- Visit Ngawi 2017 yang dicanangkan Pemerintah Kab. Ngawi sepertinya  tidak hanya merambah destinasi wisata saja, namun juga menjadi destinasi yang menarik sebagai obyek kaji banding. Buktinya pada bulan September ini saja, Pemkab. Ngawi telah menerima beberapa kali kunjungan studi banding. Kali ini Pemkab. Ngawi menerima kunjunga rombongan Pemerintah Kab. Demak setelah sehari sebelumnya menerima rombongan Pemkab. Langkat, Sumatera Utara.

Baca juga  Ngawi Command Center Masih Menjadi Magnet Destinasi Studi Banding

 

Rombongan dari Kab. Demak diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Anwar Rifai dan didampingi Kepala Dinas Kominfo Prasetyo Harri Adi, Kabag Tata Pemerintahan Umum Raden Rudi Sulisdiana, serta beberapa pejabat terkait di lingkungan Pemkab. Ngawi. Kunjungan ini mengambil tempat di Ngawi Command Center pada jumat 29/09/17.

Adapun materi kaji banding yang menjadi fokus Pemkab. Demak ada pada 2 hal yakni Smart City dan Pengelolaan Aset. Suasana diskusi berlangsung akrab dan hangat. Tampak keduabelah pihak saling bertukar informasi dan pengetahuan dalam rangka belajar bersama untuk menuju kondisi yang lebih baik. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan mengunjungi Ruang Data Centre. (kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Upaya Pemkab Ngawi Atasi Kemarau Panjang

Ngawi- Kemarau panjang yang menimbulkan kekeringan diberbagai daerah juga dirasakan oleh masyarakat ...