Home / INFO BIDANG / Bidang Media Informasi Publik / Pisah Kenal Kapolres Ngawi

Pisah Kenal Kapolres Ngawi

NGAWI, Kamis,16 Februari 2017 di GOR Bung Hatta telah diselenggarakan acara pisah kenal dari Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi kepada AKBP Nyoman Budiarja yang dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, Plt Sekretaris Daerah Mokh. Sodiq Triwidyanto, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kab. Ngawi.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi mengatakan bahwa AKBP Suryo Sudarmadi sangat akrab dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi dan dalam kepemimpinannya di Kabupaten Ngawi tidak ada kasus yang sangat menonjol sehingga kondisi berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. Selain itu Bupati juga merasa sangat terkesan selama Suryo bertugas di Kabupaten Ngawi, yang sangat akrab dengan masyarakat Ngawi. Suryo selama menjalankan tugas disini banyak memberikan keamanan bagi Kab. Ngawi, khususnya desa yang sedang membangun dengan pengelolaan dana yang luar biasa.

 


Dan untuk Kapolres baru AKBP Nyoman, Budi Sulistyono memberikan ucapan selamat datang di Kab. Ngawi. Dalam hal ini Bupati juga mengharapkan agar Kapolres baru untuk bisa bersinergi dengan Pemkab Ngawi dan seluruh elemen yang ada dimasyarakat di Kabupaten Ngawi, untuk memberikan rasa aman ,nyaman dan kondusif disegala sektor.

Pisah kenal Kapolres yang di barengi guyuran hujan yang deras semakin menghangatkan suasana di dalam GOR Bung Hatta yang berlangsung khidmat dengan menikmati hiburan dari penyanyi ternama Ari Lasso yang sekaligus mengantar kepergian AKBP Suryo Sudarmadi yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Ponorogo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamat Hari Lahir Pancasila: Saya INDONESIA, Saya PANCASILA

Ngawi- Lahirnya Pancasila diawali pidato Soekarno yang disampaikan dalam sidang Dokuritsa Junbi ...