Home / BERITA / Persinga Tundukkan Martapura FC 3-1

Persinga Tundukkan Martapura FC 3-1

Ngawi – Persinga Ngawi kembali menggelar laga kandang dengan menjamu tim kuat Martapura FC di stadioan Ketonggo Kabupaten Ngawi 20 Mei 2017. Acara dihadiri Manager Persinga Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko mewakili Bupati Ngawi,  Forpimda, Kepala OPD Kabupaten Ngawi, Ketua KONI dan masyarakat Ngawi.

Pada laga kali ini tim kebanggaan masyarakat Ngawi bisa meraih poin penuh dengan menumbangkan tim Martapura FC dengan skor 3-1. Diawal pertandingan Persinga yang belum menemukan ritme permainan dikejutkan oleh gol pembuka dari tim Martapura FC yang dicetak pada menit ke 14’ oleh Qishil Gandruming. Tertinggal lebih dulu tim Persinga langsung meningkatkan tempo serangan yang membuahkan gol penyeimbang yang dicetak dicetak oleh Oki Andre Sitepu pada menit 44’. Permainan menyerang yang terus ditunjukkan anak-anak persingan akhirnya tidak bisa dibendung oleh barisan pertahanan Martapura yang bisa membalikkan kedudukan pada menit 70’ dan 83’ masing-masing dicetak oleh Zamnur dan Rozad Setiawan.Dengan kemenangan ini Persinga bertengger pada posisi 3 klasemen sementara liga 2 pada grup E.

Jalannnya Pertandingan

Persingan mengawali pertandinagan dengan kurang bagus, umpan-umpan pendek yang bisanya dimainkan kurang begitu berjalan dengan baik. Buruknya kordinasi yang dilakukan para pemaian Persingan dimanfaatkan oleh pemain Martapura FC dengan memberikan tekanan yan bisa membuahkan hasil pada menit 14’ melalui Qishil Gandruming. Setelah terjadinya gol yang dilakkan Martapura FC anak-anak Persinga mulai menemukan ritme parmainanya dengan melakukan operan pendek cepat. Pesringa terus menekan pertahanan Martapura FC disisi waktu babak pertama yang akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 44’ oleh Oki Andre Sitepu yang menyudahi babak pertama dengan skor sama imbang 1-1.

Dalam babak kedua Persinga yang sudah menemukan ritme permainannya terus menyerang yang membuat pertahanan Martapura FC bekerja keras menghalau laju serangan yang dilakukan anak-anak Persinga. Mengandalkan serangan balik cepat Martapura FC juga sesekali memberikan ancaman kegawang Persinga melalu tendangan dari luar kotak penalti. Serangan demi serangan yang dilakukan Persinga akhirnya membuahkan hasil dimenit 70’ melalui Mohammad Zamnur yang mengecoh penjaga gawang dengan mengarahkan bola ketiang jauh yang membuat Persinga unggul 2-1. Gol kedua tim Persinga ini membuat tim Martapura FC mengubah srategi untuk menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Baiknya pertahanan Persinga sulit ditembus oleh serangan Martapura FC yang secara seporadis melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Dengan asyik menyerang, pertahanan Martapura FC mempunyai celah yang cukup besar yang dimanfaatkan oleh anak-anak Persinga. Melalui serangan balik cepat di menit 83’ anak-anak Persinga bisa menambah skor menjadi 3-1 melalui gol yang dilesakan oleh Rozad Setiawan. Kedudukan 3-1 ini bertahan sampai menit terakhir babk kedua yang mengantarkan Persinga meraih 3 poin penuh.

Pada kesempatan ini Manager Persinga Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko atau  yang akrab dipanggil mas Antok  menyatakan puas dengan permainan yang dilakukan para anak-anak Persinga , Dan untuk pertandingan berikutnya diharapkan motivasi dan inovasi pelatih serta  para pemain lebih dikembangkan agar kemenangan terus diraih.(Rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karnaval Inbox Dipadati Ribuan Pengunjung di Ngawi

Ngawi. Program acara stasiun TV yang disiarkan secara langsung banyak diminati masyarakat ...