Home / BERITA / Persinga Tumbangkan Madiun Putra FC 2-0

Persinga Tumbangkan Madiun Putra FC 2-0

Ngawi. Bermain di stadion kebanggan Kab. Ngawi, Persinga Ngawi tumbangkan seteru abadinya MAdiun Putra dengan sekor 2-0 dalam lanjutan Liga 2 Gojek Traveloka di stadion Ketonggo, 27 Agustus 2017.

Pertandingan yang bertajuk desrby ini berlansung dengan intensitas tinggi dari masing-masing kubu. Dimulai dari peluit awal menandai pertandingan dimulai jual beli serangan sudah diperlihatakan masing-masing kubu. Persinga yang bertindak sebagai tuan rumah sempat mengawali tekan pada menit-menit awal dengan permainan cepat anak-anak Madiun Putra. Sempat beberapa kali percobaan serangan yang dilancarkan Madiun Putra mengancam gawang Persinga. Dengan kesigapan para pemain belakang dan kiper membuat tim Persinga bisa mengamankan semua serangan yang dilancarkan tim tamu.

Merasa tertekan anak-anak persinga pelan-pelan bisa mengembangkan permainnya yang merepotkan lini belakang tim tamu. Dan pada akhirnya, berawal dari serangan balik cepat melalui pemain bernomer punggung 17 yang berlari untuk menerima umpan lambung dengan tenang menceploskan sikulit bundar ke gawang Madiun Putra dengan tendangan yang tidak bisa di jangkau penjaga gawang. Dengan Gol yang dicaptakan Rossi ini Persinga memecakan kebuntuan dengan unggul 1-0 pada menit ke 21.

Tersulut dengan gol yang diciptakan pemain Persingan, Madiun Putra meningkatkan intensifitas serangan melalui umpan-umpan panjang ke depan gawang Persinga. Intensitas serangan yang dibuat Madiun Putra secara terus menerus dimanfaatkan pemain Persinga yang bersabar dalam menyusun serangan balik yang mematikan. Melalui serangan balik cepat dengan umpan-umpan pendek dan mengoptimalkan kecepatan striker Persinga anakhirnya menjebol gawang Madiun Putra untuk kedua kali melalui Striker kebanggan masyarakat Ngawi yakni Slamet Larso pada menit ke 37 yang mengubah skor menjadi 2-0 untuk Persinga sampai peliu akhir babak pertama.

Babak kedua dimualai dengan jual beli serangan dari kedua kubu. Pelatih Madiun Putra yang mengubah strategi untuk lebih menyerang masih bisa di redam oleh anak-anak Persinga. Intensitas yang tinggi memicu beberapa kali benturan yang tidak bisa dihindari dar kedua kubu. Pertandinga sempat terhenti dengan adanya insiden yang melibatkan kedua belah pihak yang merembet pada para supporter dari masing-masing Tim. Sampai berakhirnya babak kedua skor masih tidak berubah dengan kenggulan Persinga 2-0.

Pada kesempatan ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono bersama Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko dan Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja mengatakan bangga atas semangat yang ditunjukkan para anak-anak Persinga yang tak kenal lelah dalam mendapatkan poin penuh di kandang. Namun ada hal yang sedikit mencoreng kemenanga ini, karena ada insiden yang tidak perlu dan seharusnya kedepan lebih diperbaiki lagi.(kmfo)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedalang Ngawi Pukau Pengunjung TMII Dalam Festival Dalang Bocah Tingkat Nasional

Ngawi- Siswa SMPN 2 Karanjati Wahyu Yoga Ari Respati tampil memukau dalam ...