Home / BERITA / Permainan Cantik Persinga Ngawi Tundukkan Persepam Madura

Permainan Cantik Persinga Ngawi Tundukkan Persepam Madura

Ngawi – Perjuangan dan semangat yang tinggi dibuktikan PERSINGA Ngawi dalam menghadapi PERSEPAM Madura pada kompetisi liga 2 tahun 2017 yang dilangsungkan di stadion Ketonggo Kabupaten Ngawi, Minggu 30 April 2017. Dalam pertandingan ini turut hadir Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ketua Persinga Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko, Ketua KONI Sony Suprasono, Forpimda, dan Kepala OPD Kabupaten Ngawi.

Jalannya pertandingan dimulai dengan permainan menyerang yang ditunjukkan Persinga dengan umpan – umpan pendek maupun umpan panjang yang merepotkan lini belakang Persepam. Permainan yang terus ditunjukkan anak-anak Ngawi ini akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 12 melalui ujung tombak andalan Persinga Slamet Larso yang mencetak gol ke gawang Persepam yang membawa tim kebanggaan Kab. Ngawi unggul 1-0. Setelah tercipta gol jual beli seranga ditunjukkan oleh kedua tim sampai akhir babak pertama kedudukan masih menjadi milik dengan skor 1 – 0 untuk Persinga Ngawi.

Memasuki babak ke 2 dukungan suporter setia tidak henti – hentinya bersorak – sorai memberikan semangat kepada tim kesayangannya ini dan menyanyikan yel – yel untuk memeberi dukungan kepada para pemain. Permainan cepat dengan umpan-umpan pendek masih ditunjukkan oleh anak-anak Persinga, strategi menyerang yang diterapkan Persinga membuat pertahanan Persepam bekerja ekstra keras . Dan pada menit ke 54 melalui sepak pojok gelandang Persinga Fatkhurrosi membuahkan hasil, tendangan pojok tersebut diarahkan langsung ke gawang yang mengecoh penjaga gawang Persepam yang membuat papn skor berubah menjadi 2-0 untuk kesebelasan Persinga.

Dengan terciptanya gol kedua oleh Persingan permainan semakin seru, Persepam meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketertinggalannya dengan melakukan beberapa percobaan tendangan ke gawang Persinga. Sampai dengan peluit akhir pertandingan dibunyikan kedudukan masih tetap sama dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Persinga.

Pada kesempatan ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengucapkan rasa syukur atas kemenangan tim kebanggaan Kab. Ngawi dan bangga menyaksikan pertandingan ini. Pada kesempatan ini Bupati juga memberikan ulasan tentang pertandingan yang telah dimenangkan Persinga, bahwa strategi dan taktik dari pelatih maupun pemain harus dipertahankan, pelatih harus bisa mengembangkan dan meningkatkan kemampuan para pemainnya serta mengevaluasi program latihannya untuk menemukan kelemahan tim lawan. Sedangkan untuk pemain harus mengikuti instruksi pelatih dan menerapkan strategi yang sudah matang dalam latihan untuk diterapkan dalam permainan.

Dalam pertandingan ini masyarakat Ngawi dan suporter sangat puas menyaksikan permainan yang disuguhkan tim kebanggaanya ini. Masyarakat menginginkanPersinga harus tetap jaya untuk lanjut mengalahkan lawan – lawannya pada liga 2 ini sesuai harapan.(rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karnaval Inbox Dipadati Ribuan Pengunjung di Ngawi

Ngawi. Program acara stasiun TV yang disiarkan secara langsung banyak diminati masyarakat ...