Home / INFO BIDANG / Bidang Media Informasi Publik / Peringati Hari Pers Nasional Bupati Ajak Wartawan Untuk Mengenalkan Ngawi di Kancah Nasional

Peringati Hari Pers Nasional Bupati Ajak Wartawan Untuk Mengenalkan Ngawi di Kancah Nasional

Pada peringatan Hari Pers Nasionl (HPN) Ke-71, Bupati Ngawi Budi Sulistyono meminta agar kerja sama Pemerintah Daerah dengan wartawan/media massa bisa terjalin dengan baik. Karena wartawan/media massa merupakan mitra kerja yang simbang dalam mengenalkan dan mempromosikan Kab. Ngawi yang salah satunya dalam mengenalkan salah satu ikon  Kab. Ngawi yakni Benteng Pendhem Van den Bosch yang mulai direnovasi . “ Dengan kerja sama yang sudah terjalin baik semoga nanti menghasilkan sesuatu yang spektakuler”, terang Bupati di rumah Kepatihan Ngawi, 9/2/2017. Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Ony Anwar, Plt Sekda Sodiq, Dandim 0805 Ngawi, Kapolres, Ketua PWN dan Kepala OPD serta para wartawan/media.

Budi Sulistyono dalam HPN ini juga menyampaikan bahwa di zaman yang sudah modern dan serba online ini. Bupati meminta agar jajaran yang terkait untuk menindaklanjuti himbauan KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi) untuk menggunakan system E-Planing, E-Budgeting dan Perijinan Online yang mana system tersebut harus bisa dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten dalam keterbukaan informasi atau transparansi mengenai hal-hal terkait Pemerintahan.

Dalam HPN ini Bupati juga berharap agar para insan wartawan/media bisa memperlihatkan berbagai potensi unggulan mulai dari wisata, desa dan produk UMKM yang ada di Kab. Ngawi untuk bisa dikenal di luar daerah bahkan di kancah Nasional.

Peringatan HPN ke -71 ini juga ditandai dengan pemberian predikat kepada Bupati Ngawi sebagai ” Bupati Spektakuler”.

reporter: ganjari eka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamat Hari Lahir Pancasila: Saya INDONESIA, Saya PANCASILA

Ngawi- Lahirnya Pancasila diawali pidato Soekarno yang disampaikan dalam sidang Dokuritsa Junbi ...