Home / SERBA-SERBI / Peringati Hari Koperasi Ke 70 Dengan Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Peringati Hari Koperasi Ke 70 Dengan Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Ngawi. Jalan sehat merupakan olah raga yang sederhana namun bisa menambah kerukunan dan kebersamaan di dalam masyarakat, karena semua lapisan masyarakat baik tua maupun muda bisa berkumpul jalan sehat bersama. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro dalam rangka hari Koperasi yang ke 70 dan sekaligus HUT Yon Armed 12 Kostrad mengadakan jalan sehat bersama masyarakat mengambil start di depan Paseban Kabupaten Ngawi 23 Juli 2017. Acara ini dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko, Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Unsur Forpimda, Kepala OPD Kabupaten Ngawi beserta isteri-isteri serta gerakan koperasi se Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan ini Bupati Sulistyono yang akrab dipanggil dengan Pak Kanang juga mbah Kung ini dalam sambutannya mengucapkan selamat hari koperasi ke 70 dan HUT Yon Armed 12 Kostrad yang bersamaan pada bulan Juli ini. Bupati juga mengatakan saat ini koperasi semakin maju dan mempunyai peranan serta andil dalam mendukung ekonomi kerakyatan di masyarakat. Koperasi ke depan diharapkan bisa mensejahterakan masyarakat yang adil dan merata, maka kerjasama dengan lembaga lain sangat diperlukan sehingga cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat dapat terwujud, terang Bupati.

Jalan sehat ini diikuti Bupati Budi Sulistyono beserta isteri, unsur Forpimda dan Kepala OPD berbaur dengan masyarakat untuk jalan sehat bersama. Jalan sehat ini diberangkatkan Bupati Budi Sulistyono dengan Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Sujatmiko ditandai dengan bendera start.

Tampak ribuan peserta jalan sehat memenuhi sepanjang jalan yang menjadi rute untuk dilewati hingga kembali finish di tempat yang sama di depan Paseban Kabupaten Ngawi. Panitia jalan sehat menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat dengan memberikan kupon untuk diundi. Masing-masing hadiah berupa sepeda, rice cooker, HP, TV, kipas angin, setrika dan dolprize serta hadiah utama satu buah kulkas besar.(Rsg)

video jalan sehat bareng putri pariwisata indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rapat Hari Jadi Ngawi Ke 659 Mendukung Ngawi Visit Year 2017

Hari jadi Kabupaten Ngawi merupakan peringatan ditetapkannya Ngawi pada tanggal 7 Juli ...