Home / Uncategorized / PERINGATI HARI JADI KE 659 : PEMERINTAH KAB. NGAWI AJAK MASYARAKAT BERSOLAWAT

PERINGATI HARI JADI KE 659 : PEMERINTAH KAB. NGAWI AJAK MASYARAKAT BERSOLAWAT

Ngawi- Dalam rangka memperingati hari jadi Ngawi yang ke 659 Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar acara “Ngawi Bersholawat” yang bertempat di alun-alun Merdeka Ngawi, 22 Mei 2017. Acara dihadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mewakili Bupati Ngawi Budi Sulistyono, unsur Forpimda, Kepala OPD Kabupaten Ngawi, Camat se Kabupaten Ngawi beserta Kepala Desa.

Ribuan masyarakat baik dari Kab. Ngawi dan luar Daerah datang memenuhi alun-alun merdeka dalam mengikuti acara Sholawat tersebut. Mereka sangat antusias mendengarkan dakwah dan ikut melantunkan solawat yang di sampaikan oleh Gus Ali Gondrong. Berkali-kali takbir dikumandangkan untuk mengajak kaum Muslimin dan Muslimah yang hadir untuk tetap setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Iringan musik rebana Semut Ireng menambah susana semakin meriah. Dalam hal ini Gus Ali Gondrong juga mendoakan semua yang hadir selalu diberikan kesehatan, rejek, kebahagiaan, yang belum mendapat jodoh segera dapat jodoh dan semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam sambutannya mengatakan bahwa Gus Ali Gondrong merupakan salah satu kyai panutan karena dengan beliau generasi muda kita bisa guyub rukun bersholawat bersama. Mas Ony (sapaan akrab Wabup) dalam hal ini juga mendoakan agara semua masyarakat yang hadir di malam hari ini dengan penuh antusias dan semangat akan diberi ramad dan berkah oleh Allah SWT.

Lebih lanjut Mas Ony mengajak masyarakat agar tetap fokus bersholawat bersama, karena dengan bersholawat kita berharap mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW. Dengan bersolawat kita juga menunjukkan bahwa kita bukan hamba Allah yang sombong dan cinta Rosullulah.

Mengakhiri sambutannya mewakili Bupati Ngawi Budi Sulistyono Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mendoakan semoga semua hamba Allah yang hadir disini, umat Nabi Muhammad mendapatkan surganya Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RAPAT KERJA KESEHATAN CIPTAKAN MASYARAKAT NGAWI HIDUP SEHAT

Ngawi- Untuk menjawab semua permasalahan yang ada tentang kesehatan Pemerintah Kabupaten Ngawi ...