Home / BERITA / Pemkab Ngawi Gelar Malam Tirakatan Bersama Masyarakat Dalam Rangka Hari Jadi Ngawi Ke 659

Pemkab Ngawi Gelar Malam Tirakatan Bersama Masyarakat Dalam Rangka Hari Jadi Ngawi Ke 659

Ngawi- Untuk menghormati dan mengenang para pemimpin pendiri Ngawi serta memperingati HUT Ngawi ke -659, Penerintah Kabupaten Ngawi mengadakan malam tirakatan di pendopo Wedya Graha pada hari kamis, 6 Juli 2017. Malam tirakatan ini dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono beserta anggota Forpimda Kab. Ngawi, Kepala OPD, Kepala desa , ulama, tokoh masyarakat, serta masyarakat.

Bupati Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan dihari jadi Ngawi yang ke-659 pembangunan di Kabupaten Ngawi dibeberapa sektor sudah terwujud, dengan hal tersebut warga Ngawi patut merasa bangga atas capaian dan kerja keras semua pihak atas terwujudnya pembangunan yang semakin tahu semakin meningkat. Meski capain yang terbilang bagus setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Ngawi terus membangun tanpa henti diantaranya tempat wisata yang terus berkembang untuk menarik wisatawan berkunjung di Kab. Ngawi.

Dalam malam tirakatan ini Bupati juga berharap campur tangan masyarakat dalam memberikan masukan dan kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam mewujudkan pembangunan yang merata di semua bidang. “ Karena Ide kreatif dan gagasan tidak harus dari pimpinan, dari warga masyarakat pun kadang-kadang ide kreatif dan gagasannya juga bagus”, imbuh Bupati.

Mengakhiri sambutannya Bupati Budi Sulistyono mengucapkan terimakasih atas undangan yang hadir pada malam tirakatan ini dan mohon doa agar semua rencana pembangunan, pelaksana pembangunan, hasil pembangunan bisa dinikmati dan mendapat rudho dari Allah SWT.

Acara malam tirakatan ini juga mengundang Kyai Haji Ibnu Mundir dari desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi untuk memberikan tausyiah dan juga memipin doa. Dalam Tausiyahnya Kyai H. Ibnu Mundir mengatakan dalam peringatan HUT Ngawi ke 659 yang bertepatan pada malam jumat ini yang merupakan hari yang penuh berkah dari hari yang lain diharapkan bias membawa hal yang santa baik bagi seluruh masyarakat Kab. Ngawi. Selain itu dalam memimpin doa Kyai Haji Ibnu Mundir mendoakan seluruh masyarakat Ngawi khususnya pada hari jadi Ngawi ke 659 diberikan sehat, hidup rukun, ayem tenteram, mudah mencari sandang pangan dan semoga mendapat berkah dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karnaval Inbox Dipadati Ribuan Pengunjung di Ngawi

Ngawi. Program acara stasiun TV yang disiarkan secara langsung banyak diminati masyarakat ...