Home / INFO BIDANG / Bidang Media Informasi Publik / Bupati Ngawi Launching Rumah Baca di Alun-Alun

Bupati Ngawi Launching Rumah Baca di Alun-Alun

Ngawi senin 27 Februari 2017. Untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat ,memperluas wawasan dan menambah ilmu Bank Jatim sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Ngawi bekerja sama melalui dinas Perpustakaan dan Arsip mendirikan rumah baca di alon -alon Ngawi. Rumah baca tersebut diserahkan Bank Jatim kepada Dinas Perpustakaan dan Arsp untuk dikelola dan menjadi UPTD. Undangan di hadiri Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono,Plt.Sekda kabupaten Ngawi Drs. Mokh.Sodiq Triwidiyanto Msi,Direktur Bank Jatim Provinsi Jawa Timur,Direkur Bank Jatim Cabang Ngawi, OPD terkait dan perwakilan sekolah TK,SD, SMP serta SLTA.

Rumah baca alon-alon Ngawi dipergunakan sebagai saraha membaca bagi masyarakat agar mengetahui bermacam-macam ilmu pengetahuan dikatakan Direktur Bank Jatim Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya.Sekaligus menyerahkan rumah baca alon-alon Ngawi kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan perkembangan zaman yang semakin maju hendaknya demgan membaca bisa sebagai sumber pengetahuan sehingga muncul ide – ide untuk mengembangkannya dan mengetahui mana yang sesuai dengan agama,adat istiadat dan kebudayaan Bangsa Indonesia.Sarana dan prasarana perlu disiapkan guna mendukung minat baca bagi masyarakat seperti AC dan Wifi agar nyaman saat membaca. Setelah acara selesai kemudian Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono melakukan pemotongan pita sekaligus awal dibukannya Rumah baca alon-alon Ngawi bagi masyarakat.(rsg)

Video saat peresmian dari bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Ramadhan, Pemda Ngawi Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Ngawi- Memasuki Bulan Ramadan 1438 Hijrah Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Perdagangan ...