Home / BERITA / Pemerintah Kab. Ngawi Gelar Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Pemerintah Kab. Ngawi Gelar Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Ngawi- Kabupaten Ngawi menggelar buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, kegiatan ini dilakukan di taman belakang rumah dinas Bupati Ngawi pada kamis sore , 8 juni 2017. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Plt. Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Kepala OPD dan Pengasuh Panti Asuhan AT-TIIN, ASY SYARIFAH beserta anak-anak asuh.

Sebelum berbuka puasa bersama, Anak-anak diajak oleh Bupati menikmati suasana halaman taman belakang mulai dari memancing bersama dan melakukan aktifitas lain.Kegiatan menunggu buka ini sangat terlihat meriah dengan sorak sorai anak-anak ketika terbawa oleh keseruan aktifitas memancing yang dilakukan dengan Bupati dan Wakil Bupati. Keseruan-keseruan yang didapatkan anak-anak ini sejenak menghilangkan rasa haus dan lapar. Adapun Ikan-ikan yang mereka dapatkan boleh dibawa pulang untuk makan sahur maupun berbuka puasa di pantinya asuhannya. Setelah puas memancing dan melakukan aktifitas di taman, anak-anak diajak Bupati untuk bersiap melakukan buka puasa bersama ditempat yang sudah disediakan.

Sebelum acara berbuka puasa dimulai pengasuh panti asuhan AT-TIIN Zainul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ngawi atas segala perhatiannya dan segala dukungannya. Ini adalah undangan Bupati yang sangat berkesan bagi kita dan pertama kali kita memancing bersama Bupati. Luar biasa senangnya anak-anak ini dan bentuk terimakasih kita kepada Bapak Bupati dan Pemerintah Kab. Ngawi kita doakan agar Bupati beserta keluarga dan jajarannya senantiasa mendapat limpahan rahmad dan karuniaNYA serta senantiasa dilindungi, senantiasa diberi sehat lahir batin, dan diberi kemudahan dalam segala aktifitasnya oleh Allah SWT. Selain itu , semoga Bupati sekeluarga dan jajarannya dijauhkan dari segala mara bahaya serta umur panjang, semoga cita-cita Bupati dikabulkan oleh Allah SWT. Setelah membacakan doa, Zainul mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan rsa syukur dan terima kasih atas rahmad dan berkah yang di berikan di hari ini.

Dalam kesempatan ini Bupati Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam puasa bulan ramadhan ini pentingnya berbagi kepada sesama patut dilakukan, maka ketika dipercaya Allah untuk membagi kita jalankan perintahNYA. Menjadi Bupati juga harus bisa berbagi, kalau tidak bisa berbagi tidak akan dipercaya Allah SWT. “ Kelak ketika kalian sukses dan berhasil mencapai sebauah cita-cita kalian semua juga harus berbag” terang Budi Sulystiono. Mengakhiri sambutannya Bupati Budi Sulistyono mengajak untuk memperbanyak pahala di bulan puasa ini dengan melakukan ibadah maupun perbuatan-perbuatan yang baik.(Rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HKN Ke 53 Ajak Masyarakat Untuk Berprilaku Hidup Sehat Bagi Dirinya, Keluarga dan Lingkungan

Ngawi- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dengan tema ‘’ Sehat ...