Home / BERITA / Ngawi Kembali Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Ju Jitsu antar Dojo Se-Indonesia

Ngawi Kembali Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Ju Jitsu antar Dojo Se-Indonesia

Kabupaten Ngawi kembali ukir prestasi dibidang olah raga, Prestasi ini datang dari Kejuaraan Ju Jitsu antar Dojo Se-Indonesia yang digelar di Gor Bung Hatta,  27-28 Oktober 2017. Pada Kejuaraan ini Kab. Ngawi sukses menggelar kejuaraan Ju Jitsu dengan aman dan tertib serta menjadi Juara umum yang diikuti oleh 400 atlet dari 41 Dojo Se-Indonesia.

Kejuaraan yang dibuka oleh Wakil Bupati Ony Anwar ini berlangsung sangat seru dengan penampilan yang dipertunjukkan oleh para atlet. Dalam kejuaraan ini atlet-atlet Ngawi yang tergabung dalam Dojo Widodo Putra menunjukkan penampilan yang sangat gemilang.

Dengan penampilan yang prima dan penuh semangat , Kab. Ngawi  dalam kejuaraan ini menjadi juara umum dengan mendapatkan 10 medali emas dari 37 medali emas yang diperebutkan. Selain 10 medali emas Ngawi juga meraih 7 medali perak dan 2 medali perunggu yang masing-masing diterima oleh Tiara Izzar ( Kelas B Junior Putri), Airen Fatmulia Putri (Kelas C Junior Putri), Satria Agung (Kelas B Junior Putra), Daniel Leo (Kelas E Junior Putra), Nuri Permatasari (Kelas A Senior Putri), Selvi Triska Ulloh (Kelas C Senior Putri), Mutiara Cahyanda (Kelas E Senior Putri), Aldento Berlian Bara Pratama (Kelas B Senior Putra), Fandi Niti Krisananta (Kelas D Senio Putra), dan Miftaqul Jannah (Kelas D Special Figth Putri).

Capaian prestasi yang telah diraih oleh atlet Ju Jitsu dalam kejuaraan ini Komite Olah Raga Nasional (KONI) Ngawi memberikan presiasi luar biasa kepada para atlet. “ Dengan raihan prestasi yang luar biasa ini, kami yakin atlet-atlet Ju Jitsu Ngawi layak Go Internasional “, terang Sony Suprasono (Ketua KONI Ngawi).

Dengan prestasi yang telah didapat, Sony Suprasono berharap bisa menjadi motivasi para atlet untuk meningkatkan latihan sehingga kedepan dapat mengukir prestasi ke jenjang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HKN Ke 53 Ajak Masyarakat Untuk Berprilaku Hidup Sehat Bagi Dirinya, Keluarga dan Lingkungan

Ngawi- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dengan tema ‘’ Sehat ...