Home / BERITA / KONI Kabupaten Ngawi Halal Bihalal Dengan Atlit Dan Pelatih

KONI Kabupaten Ngawi Halal Bihalal Dengan Atlit Dan Pelatih

Ngawi- Masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Kabupaten Ngawi mengadakan halal bihalal dengan atlit dan pelatih serta melakukan pembinaan guna memberikan motivasi dan arahan dalam meningkatkan prestasi yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi 07 Juli 2017.  Turut hadir dalam acara ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko, Sekda Mohk. Sodiq Triwidiyanto, Ketua KONI Kabupaten Ngawi Rachmad Suprasono dan semua Ketua cabang olah raga Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan ini Ketua KONI Kabupaten Ngawi Rachmad Suprasono melaporkan kepada Bupati Budi Sulistyono bahwa pembinaan yang selama ini telah dilakukan telah membuahkan prestasi baik ditingkat daerah maupun Provinsi. Lebih lanjut Rachmad Suprasono juga menyampaikan prestasi yang didapat oleh atlet dari cabang olah raga Tinju dan Wushu di tingkat Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) tahun kemarin,  dengan meraih medali emas.

Dalam hal ini dalam sambutannya Bupati Ngawi Budi Sulisryono mengatakan  bahwa dalam paparan yang disampaikan ketua KONI sudah menunjukkan progress yang baik untuk atlet di Kab. Ngawi, “ karena dengan sesuatu yang disiapkan secara sempurna dan  baik pasti akan menghasilkan hak yang baik juga”, terang Bupati.

Lebih lanjut Budi sulistyono menyampaikan kepada para atlit dalam latihan untuk mempersiapkan pertandingan perlu fisik yang prima, mental dan teknik, maka diperlukan waktu yang cukup untuk latihan. Disamping itu Bupati mengingatkan kepada atlet agar bisa menyeimbangkan prestasi pendidikan dan prestasi olah raga agar diberi ruang berjalan seimbang.

Diakhir sambutannya Bupati mengharapkan agar prestasi itu mempunyai nilai ketika hidup di dalam masyarakat, kalau mungkin tidak bisa digunakan sebagai profesi bisa digunakan sebagai kelebihan seseorang. “ Jadikanlah olah raga ini sebagai bentuk karakter seseorang, supportifitas untuk bisa membentuk tubuh yang sehat “, pungkas Bupati.(Rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HKN Ke 53 Ajak Masyarakat Untuk Berprilaku Hidup Sehat Bagi Dirinya, Keluarga dan Lingkungan

Ngawi- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dengan tema ‘’ Sehat ...