Home / BERITA / Karnaval Inbox Dipadati Ribuan Pengunjung di Ngawi

Karnaval Inbox Dipadati Ribuan Pengunjung di Ngawi

Ngawi. Program acara stasiun TV yang disiarkan secara langsung banyak diminati masyarakat salah satunya adalah INBOX SCTV. Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam rangka memperingati hari jadi Ngawi yang ke 659 dan hari kemerdekaan RI ke 72, menyelenggarakan konser INBOX dengan Host yang kocak Arnold, Bhakti, Sinyo dan Ricis serta artis top Ibu Kota antara lain Uci Sucita, Bebyzie, Serial Band Charly feat Rama, Trio Macan, Dara, Black Campagne, Govinda, Wiwik Sagita, Didi Kempot, Duo Alvin, Seruni Bahar, Nurbayan, The Virgin, Dadali, Tipex, Tenneeble, Dul (Ahmad Dhani) dan artis asal Ngawi Ikif dan Dina sabun colek. Bertempat di alun-alun Merdeka Ngawi acara digelar selama 2 (dua) hari 2 – 3 September 2017. Acara dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko, Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Yulianto Kusprasetyo, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Mordechai Triyandono, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja, Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Sujatmiko, Kepala OPD Kabupaten Ngawi dan Camat se Kabupaten Ngawi.

Acara yang diselenggarakan melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga ini mengemas berbagai kegiatannya disamping konser INBOX, di sela acara juga ada parade paramotor, carnival, gastack trail, tarian asli Ngawi dan gunungan hasil bumi Ngawi.

Masyarakat dari berbagai kalangan baik tua, muda maupun anak-anak hadir menyaksikan acara INBOX di alun-alun Merdeka Ngawi. Mereka berbondong-bondong mengajak teman, sanak saudara dan bahkan dari luar kota Ngawi turut hadir menyaksikan acara ini. Tampak ribuan penonton bersorak-sorai sambil mengabadikan momen ini kepada artis pujannya masing-masing.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sela acara ini memberikan sambutan mengatakan, selamat datang, selamat menyaksikan acara ini semata- mata untuk menghibur masyarakat Ngawi sekaligus sebagai daya tarik wisata untuk berkunjung ke Kabupaten Ngawi. Alun-alun yang luas dan terbesar di Jawa Timur bahkan Nasional penuh dihadiri masyarakat, ini merupakan rekor tersendiri penonton INBOX selama ini, ujar Bupati.

Hari ke 2 (dua) acara berlangsung penonton tetap setia hadir bahkan semakin bertambah memadati alun-alun Merdeka Ngawi ini. Artis papan atas Ibu kota tidak henti-hentinya silih berganti mempersembahkan kemampuannya untuk masyarakat Ngawi hingga selesai acara penggemar atau fans ini tetap setia menunggu para artis untuk bersalaman maupun berselfi sebagai kenangan dan mengharapkan bisa berjumpa lagi pada kesempatan yang lain.(Rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedalang Ngawi Pukau Pengunjung TMII Dalam Festival Dalang Bocah Tingkat Nasional

Ngawi- Siswa SMPN 2 Karanjati Wahyu Yoga Ari Respati tampil memukau dalam ...