Home / BERITA / IDI Ngawi Halal Bihalal Sebagai Wujud Kebersamaan Dan Kerukunan

IDI Ngawi Halal Bihalal Sebagai Wujud Kebersamaan Dan Kerukunan

Ngawi. Untuk menambah tali silaturrahim yang terjalin selama ini Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Ngawi mengadakan halal bihalal di aula RM Notosuman II Watualang Ngawi 20 Juli 2017. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mewakili Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ibu Antik Budi Sulistyono, Ketua IDI Ngawi dr. Sigit Darmadi, mantan ketua IDI dr. Harun Al Rasyid dan dokter se Kabupaten Ngawi.

Sebelum acara inti di mulai beberapa sambutan di sampaikan dalam acara ini antara lain sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal dr. Siswanto Basuki mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang penuh keikhlasan dan tulus menghadiri undangan dalam rangka halal bihalal keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia. Kita sebagai manusia ada salah dan khilaf , mudah-mudahan mulai hari ini membuka hati kita dengan kesabaran dan kerendahan hati untuk saling memaafkan.

Sambutan yang diberikan ketua IDI dr. Sigit Darmadi mengatakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeroto Ngawi atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati lulus terakriditasi dengan paripurna. dr. Sigit juga mengucapkan mohon maaf lahir batin atas nama pribadi dan keluarga.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Ony Anwar mewakili Bupati Ngawi dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin semoga ibadah kita di bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT, serta ditingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai hambanya Allah. Wakil Bupati Ony Anwar juga mengatakan sangat bangga, sangat terharu dengan kekompakan dan solidaritas yang luar biasa IDI Kabupaten Ngawi. Kerukunan dan kebersamaan perlu di jaga sehingga kekompakan dan guyub rukun akan terjalin. Kalau kita menganggap teman sejawat adalah saudara maka mari kita wujudkan bersama, IDI di Kabupaten Ngawi ini seluruh teman sejawat bagaikan saudara bisa guyub rukun, susah senang dipikul bersama. Kalau dokternya bisa guyub rukun segala sesuatu dari segala proses pelayanan kesehatan di Kabupaten Ngawi ke depan punya inovasi-inovasi dan pemikiran-pemikiran baru, itu harapannya terang Wakil Bupati.

Untuk memberikan pencerahan dalam acara ini IDI mendatangkan Kyai Haji Ibnu Mundir dari Ngawi. Disampaikan dalam tausyiahnya bahwa orang yang memaafkan kesalahan orang lain dosanya akan diampuni oleh Allah SWT. Kyai Mundir juga mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah, agar apa yang sudah dinikmati sekarang ini selalu mendapat barokah.

Sebagai acara penutup dalam halal bihalal ini semua yang hadir mendapat kejutan karena pada hari ini Bupati Budi Sulistyono berulang tahun, sekaligus di rayakan bersama dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati yang diwakili oleh Ibu Antik isteri beliau. Acara semakin meriah karena ketua IDI mempersilahkan Ibu Antik untuk memotong kue ulang tahun dan disertai doa bersama dipimpin oleh Kyai Mundir agar Bupati selalu di lindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas dan di beri kekuatan, kesehatan dan umur panjang.(Rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembukaan Gebyar Pameran Produk Unggulan dan UKM 2017 Guna Promosikan Produk Unggulan Kab. Ngawi

Ngawi- Gebyar Pameran Produk unggulan Koperasi Usaha Mikro dan Kecil dan Menengah ...