Home / BERITA / Bupati Secara Resmi Lantik Sekda Kab. Ngawi

Bupati Secara Resmi Lantik Sekda Kab. Ngawi

Ngawi- Bupati Ngawi secara resmi melantik Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, MSi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi pada hari kamis, 22 Juni 2017. Pelantikan ini disaksikan Kepala Bakorwil,  Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Mordechai Triyandono, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja, Danyon Armed 12 KOSTRAD, Ketua Pengadilan Negeri Ngawi, Kajari Ngawi, Kemenag Ngawi, Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi Ibu Antik Budi Sulistyono dan Ketua OPD.

Pada kesempatan ini Bupati Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan Sekda yang merupakan jabatan strategis harus segera dilakukan. Karena sekda mempunyai peranan penting dalam pembangunan maupun pelayanan guna  melaksanakan tugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Lebih lanjut Budi Sulistyono menyampaikan bahwa jabatan atau jenjang karir yang  semakin tinggi akan banyak beban serta tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas sebagai Sekda, dan dari banyaknya beban dan tantangan Sekda baru  harus selalu siap melaksanakannya. “ Setelah pelantikan ini Pemerintah Kabupaten Ngawi mempunyai Sekda secara definitif artinya Sekda harus secepatnya dapat bekerja secara maksimal”, terang Bupati.

Mengakhiri sambutannya Bupati Budi Sulistyono berharap dengan adanya Sekda yang baru dapat secepatnya menata pekerjaan yang sudah direncanakan di Pemerintah Kabupaten Ngawi , sebab tantangan kita untuk mempertahankan Ngawi ramah dan spektakuler tidaklah ringan namun semakin berat dan penuh tantangan.

Setelah pelantikan Sekda baru Sodiq Triwidiyanto mengatakan rasa syukur atas pelantikannya menjadi Sekredaris Daerah Kab. Ngawi yang beberapa waktu lalu masih kosong. Dalam kesempatan ini Sodiq mengatakan akan bekerja keras dan menjalankan amanah yang telah dibebrikan kepadanya. “ Saya akan bekerja keras dan berusaha untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk membantu menjalankan perintah dan kebijakan kepala daerah, pungkas Sodiq. (Rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HKN Ke 53 Ajak Masyarakat Untuk Berprilaku Hidup Sehat Bagi Dirinya, Keluarga dan Lingkungan

Ngawi- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dengan tema ‘’ Sehat ...