Home / BERITA / BUPATI NGAWI HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PEMBEKALAN ANGGOTA PPL

BUPATI NGAWI HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PEMBEKALAN ANGGOTA PPL

NGAWI. Sebentar lagi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur akan berlangsung di Jawa Timur. Semua Kabupaten/Kota se Jawa Timur bersiap untuk menyambut datangnya pesta demokrasi ini. Begitu pula dengan Kabupaten Ngawi, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) telah siap  untuk menyambut datangnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini dengan melaksanakan pengambilan sumpah dan pembekalan kepada anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) bertempat di RM. Notosuman Watualang Ngawi, 17/01/2018.

Acara di hadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Perwakilan DPRD Sugito, Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni, Ketua Panwaslu Kabupaten Ngawi Abjudin Widyas Nursanto, Wakapolres Kompol Hartono mewakili Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, Perwakilan Satpol PP dan peserta pembekalan anggota PPL se Kabupaten Ngawi.

Sebanyak 217 anggota PPL dari 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi,  telah diambil sumpah pada hari ini dan sekaligus di berikan pembekalan guna melaksanakan tugas yang akan di emban selama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 berlangsung.

Pada acara ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono  menyampaikan sambutannya kepada anggota PPL bahwa tugas – tugas yang harus di emban ini dilaksanakan secara sempurna sesuai aturan. Jaga kerukunan dan kebersamaan demi suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,  sehingga pemilihan ini berjalan dengan aman dan lancar. Kemudian Bupati Budi Sulistyono dalam mengakhiri sambutannya mengucapkan selamat menjalankan amanah ini dengan baik dan semoga mendapat Ridho dari Allah SWT.(kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Olah Raga Bersama Personil TNI, Polri, KPU, Panwaslu Bentuk Kerjasama Menghadapi Pilgub dan Wagub Jatim 2018

NGAWI. Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, Persit Kartika ...