Home / BERITA / 4 Cyclist Luar Negeri Kepincut Jamus 100 km

4 Cyclist Luar Negeri Kepincut Jamus 100 km

Kegiatan bertaraf Nasional dan Internasional terus digelorakan oleh Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kab. Ngawi. Salah satunya dengan menggelar Cycling Party Ngawi-Jamus 100 km pada sabtu 7 /10/ 2017.

Kegiatan yang di gelar oleh Dinas Pariwisata , Pemuda dan Olah Raga dengan salah satu media cetak ternama ini menyedot animo para pecinta sepeda dari berbagai penjuru kota bahkan dari luar negeri. Saat panyelenggaraan berlangsung terhitung ada 4 orang dari luar negeri yakni Bocquet Pierre Yves (Perancis), Fransesco Bruno dan Amedeo Paroldo (Italia), Jenny Lau Khun Kew (Malaysia) dan 31 Club bersepeda dari berbagai kota di Indonesia.

Cycling Party Ngawi-Jamus 100 km yang telah memasuki tahun ke 4 , terus menunjukkan peningkatan peserta yang ingin mencoba medan terjal yang juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Dalam kegiatan ini peserta akan terus dimanjakan oleh pesona alam  disetiap rute perjalanana yang merupakan potensi wisata yang dimiliki oleh Kab. Ngawi.

Mengambil Start di Alun-alun Merdeka 500 peserta Cycling Party Ngawi-Jamus 100 km di berangkatkan oleh Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto dan disaksikan oleh anggota Forkopimda Ngawi. Pada kesempatan ini Mokh. Sodiq juga mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan terus digelorakan agar bisa meningkatkan kunjungan wisata serta mengenalkan wisata di Kab. Ngawi kepada peserta yang berasal dari daerah-daerah di luar Ngawi bahkan luar Negeri.

Peserta Cycling Party Ngawi-Jamus 100 km akan menempuh rute yang menantang dan terjal untuk sampai di garis finish yang berada di Kebun Teh Jamus yang merupakan salah satu destinasi wisata Kab. Ngawi

Adapun pemenang lomba cycling party Ngawi – Jamus 100 km adalah juara I Chandra D. Utama, dari Solo, juara II Edi Purnomo dari Solo dan juara III Bayu Eko Saputro dari Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Saling Belajar : Kunjungan Studi Banding Pemkab. Demak

  NGAWI- Visit Ngawi 2017 yang dicanangkan Pemerintah Kab. Ngawi sepertinya¬† tidak ...