Home / BERITA / Wajah Baru Persinga Siap Menghadapi Launching Of Team Liga2 2017

Wajah Baru Persinga Siap Menghadapi Launching Of Team Liga2 2017

Ngawi – Persinga Ngawi merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat  Ngawi. Prestasi membanggakan telah banyak diraih mulai devisi 3, devisi 2, devisi 1 hingga devisi utama. Dengan keberhasilannya Persinga Ngawi menjadi klub sepak bola yang disegani di tanah air.

Pada kesempatan ini wajah baru Persinga Ngawi dipersiapkan untuk menghadapi turnamen liga 2 tahun 2017. Mengawali turnamen ini bertempat di Pendopo Wedya Graha kabupaten Ngawi Ketua Persinga beserta pengurus menyelenggrakan Lounching Of Team Persinga Ngawi Liga 2 Tahun 2017 , Kamis 20 April 2017. Lounching ini turut dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Plt. Sekda Mokh. Sodiq Triwidyanto, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Djadmiko, Forpimda, Direktur Bank Jatim Cabang Ngawi, Kepala OPD Kabupaten Ngawi dan Camat se Kabupaten Ngawi.  Serta pendukung setia turut hadir untuk memberikan dukungan kepada club sepak bola kebanggaannya ini guna menghadapi liga 2 yang akan segera dipertandingkan. Lagu kebesaran dan yel – yel mereka kumandangkan dengan semangat berkobar mengharapkan Persinga Ngawi bisa promosi ke Liga 1.

Sambutan yang diberikan Ketua Persinga Ngawi Dwi Riyanto Jadmiko yang akrab dipanggil Mas Antok ini menyampaikan bahwa Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang akrab dipanggil Mbah Kung ini pernah menjadi pelatih Persinga devisi 3 pada tahun 2007 sampai dengan tanun 2009. Pada malam hari ini Forpimda yang hadir komplit untuk mendukung penuh Persinga Ngawi pada liga 2. Lembih lanjut Mas Antok juga mengucapkan selamat datang kepada para suporter yang siap mendampingi Persinga dalam setiap pertandingan dimanapun berada. Dengan wajah -wajah yang setia demi Persinga siap melihat Tim kebanggaan Bumi Orek-orek mengalahkan para lawan – lawannya.

Ketua Persinga Ngawi mohon dukungan dan doa restunya bahwa Persinga Ngawi mulai tanggal 22 April 2017 sudah mulai mengikuti liga 2. Selanjutnya Mas Antok mengenalkan wajah baru yang tentunya menyesuaikan dengan regulasi PSSI demi masyarakat Ngawi bahwa Persinga adalah milik masyarakat Ngawi. Pada liga 2 Persinga bergabung dalam grup yang didalamnya terdapat beberapa nama besar dan tentu saja Persinga harus tetap berbangga diri harus tetap menunjukkan jati dirinya, menunjukkan exsistensinya paling tidak pernah menjadi finalis piala kemerdekaan tahun 2015. Pengurus maupun klub akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Ngawi dan Pemerintah Kabupaten Ngawi pada liga 2 tahun 2017.

Mas Antok juga menyampaikan jumlah pemain Persinga Ngawi ada 23 orang terdiri dari penjaga gawang Bagus Prasetyo pernah main di Perseru Serui dan saifur terakhir main di Perseden Denpasar Bali. Untuk pemain belakang Andre Eko Sitepu banyak club yang melirik tapi Andre tetap memilih Persinga Ngawi, Rahmad Sucipto pemain lokal Ngawi, Riski Alexander Putra dan Ruli Aditya, Abdul Muis pernah maiin di Madura United, Mohammad Farhad, Ahmad Fathoni, Ahmad Sholeh, Heri Setiawan dulu pemain Persinga hijrah ke Bayangkara FC dan kembali ke Persinga lagi, sedangkan pemain tengah Mohammad Zamnur, Azis, Ferdiansyah salah satu pemain lokal sebagai wujud kontribusi pembinaan pemain dari Ngawi, Mohammad Fahnurrosi, Ferdi Ardiana, Didik Prakoso, Alvian, Mohammad Bagus Yulianto, Nurriyana salah satu pemain binaan dari Persebaya Surabaya, Fahrul Rozak Setiawan, Kemudian pemain depan Helmi Kusuma. Tidak ketinggalan pengatur strategi permainan pelatih utama Mohammad Hasan sedangkan asisten pellatih Sigit Wicaksono dan Agus Mukhoti serta pelatih kiper Agus Mulyono.

Di suasana yang meriah ini Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan suporter yang cinta Persinga Ngawi kompak mendukung demi klub sepak bola kebanggaannya. Tidak kalah pentingnya kepada manager yang tanpa lelah, tanpa ampun tanpa patah semangat terus – menerus memberikan yang terbaik bagi Persinga. Pemerintah Kabupaten Ngawi akan terus membangun dan mengembangkan bukan hanya Waduk Pondok, Trinil, Benteng Pendem tetapi juga potensi yang lain seperti sepak bola. Untuk mencapai harapan manager, pelatih dan pemain harus disiplin dalam menghadapi liga 2 tahun 2017 . Maka dari itu mari kita semuanya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT agar dalam turnamen liga 2 ini prestasi yang diraih sesuai harapan.(rsg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HKN Ke 53 Ajak Masyarakat Untuk Berprilaku Hidup Sehat Bagi Dirinya, Keluarga dan Lingkungan

Ngawi- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dengan tema ‘’ Sehat ...